Messi Memperlihatkan Koleksi Bola Hattrick

Belum lama ini dalam wawancara, Messi memamerkan koleksi bola hasil hattrick sepanjang karirnya. Seperti yang kita ketahui, Messi memiliki kebiasaan membawa pulang bola apabila dalam pertandingan tersebut Messi mampu mencetak Hattrick.

Tidak lupa bola-bola tersebut dipenuhi tanda tangan pemain lain karena tanda tangan pemain lain menurutnya merupakan pembuktian bahwa Messi tidak akan mampu bermain sebaik itu tanpa kerjasama dengan pemain lain.

Dalam wawancara tersebut Messi mengatakan bahwa semua bola hasil hattricknya tersebut disimpan di lemari kaca dalam rumahnya beserta seluruh trofi dan penghargaan yang pernah dia terima sampai saat ini.

Ketika ditanya diantara Hattrick yang sudah dia ciptakan, hattrick perdananya ke gawang Real Madrid musim 2006/2007 adalah yang paling istimewa dimana pertandingan tersebut berakhir dengan skor (3-3).

Wajar saja Messi menganggap laga tersebut istimewa karena selain hattrick tersebut yang pertama dan dilakukan pada laga El Clasico, namun mampu menyelamatkan Barça dari kekalahan di Camp Nou.

Walaupun pada akhirnya Barcelona gagal memenangkan juara La Liga pada musim tersebut, bagi Messi laga tersebutlah yang paling istimewa baginya.

Sejauh ini, Messi sudah mengumpulkan total 32 Hattrick di semua kompetisi yang terdiri dari 24 Hattrick di La Liga. Mengingat umurnya yang masih tergolong produktif, bukan hal yang tidak mungkin pundi-pundi hattrick La pulga pun pastinya akan bertambah lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *